Pemenang III Lomba Kisah Kasih KR

Selamat untuk ID Kaskus: sojonar
Kamu berhasil menjadi Pemenang III Lomba Kisah Kasih KaskusRadio ♥




Berikut cerita dari sojonar:

Joget Ulat Bulu Pas Malam V-Day Bikin Berrrr . .

Sebelumnya kenalin nama gw risky, tinggi 170 , berat gw dlu ampe 180 kg tp kini gw ikutin saran dari temen gw buat sedot lemak, tragisnya pas gw sedot lemak isi perut gw ikutan kesedot, jantung, paru-paru, ampe otak gw ikutan kesedot, akibatnya luna maya langsung ngejar-ngejar gw , bukan lantaran naksir ama kegantengan gw tapi gara-gara gw nyebarin film “tiiiiit” (* baca = baru ) nya . .
Kulit gw putih mulus kyak kulitnya waria ozama (*baca : maria ozawa) habis bejemur 5 hari 5 malam d gurun sahara , dan pastinya gw lebih ganteng dari raditya dika pas nahan pup .. (*ops)

Gw punya banyak cerita tentang keunikan hidup gw, tentang hari-hari indah yang gw bagi bareng-bareng pacar gw. Semua begitu indah saat dulu kami bersama, namun sekarang kami sudah terpisah jauh, jarang ketemu dan hari-hari gw terasa jauh lebih indah . . (* –“ ). G kok, kalimat terahir cuma improvisasi aja.

Kali ini gw bakalan nyoba ngungkapin satu kisah yang g bakal gw lupain . dan bakal gw ceritakan sama anak-anak gw , trus anak gw bakalan cerita sama anak mereka, terus anak dari anak gw bakalan cerita sama anak mereka , terus anak dari anaknya anak gw bakalan terus cerita sama anak mereka, hingga suatu saat klo keturunan gw ketemu gw di jalan, mereka dengan bangga akan ngomong sama kawannya. ITU NENEK MOYANG GW . (*_*)

Cerita ini tentang kegagalan gw pada saat malam V-day.
Sementara pasangan lain asik menikmatin romantisnya malam itu , tp gw justru ngalamin hal yang jauh lebih asik dari pada yang mereka alami. Gw jadi ngerasa kayak berada dalam suatu jurang yang di dalamnya penuh dengan bunga-bunga. Tapi sayangnya bunga yang ada Cuma bunga bangkai yang baunya bikin gw ingin jadi president. {*oke . . gw rasa kalian tidak akan tertawa, karna kalimat itu tidak lucu dan memang gw tidak sedang melucu}

Saat itu gw masih belia berwajah imut, baby face namun penuh ambisi untuk bisa jadi orang paling ganteng. gw adalah orang yang mampu berpacu dengan waktu dengan dukungan dari gurunya untuk temukan jati diri semua kan dihadapi dengan gagah berani walau aral rintangan setiap saat datang tuk menguji, KERA SAKTI…..(sound track Serial Kera Sakti).

Malam itu, 14 november 2008 , gw tertidur . . tapi tidak mati sayang . . (niru puisi yang diperkenalkan ama penyair terkenal yang gw lupa namanya, jadi g gw sebutin ). Gw ngerayain V-day ama pacar gw tercinta. Namanya listya dyah rizki. Orangnya putih , baik banget, cantik, jujur, dan lain-lain yang jika gw paksakan untuk menyebutkan kelebihan pacar gw satu persatu maka ketika kalian membaca tak akan terasa bahwa waktu telah berlalu begitu.

Cepat lalu terlihat matahari terbit disebelah barat agak ke utara, terdengar suara semut nakal mendendangkan lagu ciptaan Papa T. Bob dan kiamatlah dunia. Waktu itu gw udah nyusun rencana supaya malam itu jadi malam terindah dalam hidup dia. Karena taun depan gw bakalan g dini lagi. Gw bakalan kuliah ninggalin dia yang pada saat itu adalah adik kelas gw di SMA. Namun gw selalu bilang sama dia klo gw g akan ninggalin dia lama-lama. G bakalan ninggalin dia sampe 3 tahun. Karna gw bukan bang toyip. (sekarang muncul lagu dari band Indonesia yang sm dengan perkataan gw yang biking w selalu keingat kisah malam itu)

Malam itu gw berencana membawanya ke salah satu tempat sepi dkat tempat tinggal gw. (jangan mikir jorok donk !!) . gw mw ngajak ngeliat bintang malam ini. Gw udah nyiapin lilin-lilin bentuk hati, gw udah nyiapin boneka super gede sebagai hadiah, gw udah nyiapin duit buat mesan makanan, gw jg dah nyewa temen gw buat jadi bahan praktek untuk ngecek kesiapan gw ngomong malam ini. Alhasil mulut temen gw yang gw jadikan bahan praktek ngobrol langsung ngeluarin buih ketika gw ngucapin kata-kata romantic. Hal ini bikin gw trauma,dan gw urungkan niat gw buat ngomong romantic malam ini.

Rencananya gw bakalan nutup matanya , kemudian ngebawa dia ke tempat itu. Dan ngeliat bintang sambil dikelilingi lilin-lilin ala film-film romantic yang sering gw tonton. Sambil makan malam yang romantic banget. Ngebayanginnya aja udah biking w senyum-senyum sendiri.

O iya, Gw lupa ngenalin temen-temen gw yang ikutan bantuin gw. Ni ada 3 orang di balik kegagalan gw malam itu. Tapi walau begitu gw tetap sayang mereka , karna mereka sayang ibu mereka.

Reza Fahlevi (Levi)
Begitu nama pria yang satu ini berwajah sedikit mengarah ke Tembok Cina karena kakek moyangnya keturunan Tionghoa..Berbadan paling tinggi diantara kami, Playboy Cap Jempol Bengkak, banyak wanita yang
disakiti hatinya, Kegagalan Cinta Moto hidupnya, Duka Dalam Cinta atau Cinta Noda Hitam jadi budayanya hingga Rana Duka hujung Kisahnya (Semua itu Judul Lagu Bang Haji Roma Irama dan Alm. Meggy Z).
Levi berperan sebagai orang yang nyiapin tempat, dan masang lilin.

Muhammad Abrar (Abrar)
Lelaki paling hitam manis diantara ketiganya, kurus Berkacamata dan rada mirip anak muda India di film Bollywood, memiliki hobi menggambar gunung (karna hanya menggambar itu saja yang dia bisa), bermain PS dan olah raga yang tidak bisa di lakukannya Angkat Besi dan Tolak Peluru. Sering banget bercermin berharap muncul bayangan ike nurjana ketika dia bercermin (* lho..).
Abrar berperan sebagai orang yang ngebantu Levi nyiapin tempat.

Robi Alias (Rizal) Alias Syafrizal,
Pemuda tangguh pantang menyerah, memiliki sifat cepat jatuh cinta namun sulit untuk menaklukkan wanita. Hal ini membuatnya terkadang ingin berubah haluan untuk tidak lagi mengejar wanita melainkan mengincar Oom–Oom (MasyaAllah). Ia pemuda penuh bakat yang pernah aku kenal, dari mulai bermain musik hingga bermain bola ia kuasai. Bahkan bakat Abrar menggambar gunung pun, diperoleh dari teman ku yang satu ini.
Dia teman yang lebih jenius dari pada Levi, buktinya setiap saat Abrar bertanya dia selalu menjawab dengan tepat dan benar.

Ini Contohnya :

Abrar – Jal, Bunga, bunga apa yang layu?
Rizal – Bunga Layu

Abrar – Kipas, Kipas apa yang berangin?
Rizal – Kipas angin

Abrar – Pesawat, pesawat apa yang bisa terbang?
Rizal – Pesawat terbang

Abrar – Muka, Muka siapa yang Hancur?
Rizal – Muka Kamu !!!

Abrar – Menyakitkan……….T.T

Nah itu dia sedikit fakta yang membenarkan bahwa Rizal lebih jenius dari kami.
Rizal berperan sebagai orang yang ngebantu levi dan abrar nyiapin tempat.

Ya . .anda benar. Ketiganya berperan sama. Anda pasti bertanya-tanya. Kenapa gw minta bantuan mereka?jawabannya adalah karena gw g temenan sama dedi korbuzer yang bisa nyulap tempat gw jadi sangan romantic.

14 februari 2008
jam 17.00
Gw terkapar di dalam kamar. Sampe jam segini gw blom juga di kasih uang sama ortu gw (maklum masih anak SMA jadi harus minta uang dulu ) hahahaaa
Akhirnya gw putusin buat make uang tabungan gw yang dulu gw rencananya mw gw pake buat jadi caleg ketika pemilu.

Jam 17.30
Gw kasih seluruh uang gw sama temen-temen gw buat nyiapin tempat yang romantic malam ini.

Jam 18.01
Gw mandi

Jam 18.32
Gw jemput cewek gw

Jam 19.23
Gw sms temen gw, buat mastiin lokasi udah siap, tapi jawaban temen gw biking gw terharu sampe netesin air mata, mereka lagi jalan sama pacar mereka masing-masing!!
Hati gw dongkol kayak ikan tongkol, otak gw mumet, kaki gw kesemutan. Gimana nih???
Gw dah ngomong sama pacar gw klo gw bakalan ngajak dia ketempat yang g bakalan dia lupain.

Jam 20.04
Gw tepaksa ngajak pacar gw k lokasi tanpa ada sentuhan lilin yang sama sekali g sesuai rencana gw.

Jam 20.30
LISTRIK PADAM!!
Seandainya aja lokasi gw tadi udah d pasangin lilin, huuhhh…rasanya bakalan bener-bener kayak di film-film.

Jam 21.00
Gw nyampai lokasi…
Lokasinya gelaaaaap banget.
Untung aja cewek gw g mikir yang macam-macam -_-”

Jam 21.10
Gw buka matanya…
Bintang banyak banget…
Diiringi dengan padamnya lampu bikin suasana hening banget. Cma di terangin ama bintang-bintang dan bulan. Pokoknya so sweet banget *_*

Jam 22.05
Lagi asik-asik duduk berdua pacar gw sambil ngeliatin bintang, suatu hal yang sama sekali g gw bayangin terjadi. Kalian tau ???

ADA RAZIA . . .

Gw panik, pantat gw pucat, ingus gw langsung masuk kedalam lagi. Astaga . . kami di kira ngapa-ngapain.
Gw bingung . . gw takut di bawa ke kantor polisi. Gw takut orang tua gw tau. Gw takut muka gw masuk ke Koran.

Dan yang paling gw takutin semut berubah jadi monster, ngancurin kota gw, untuk di jadiin markas besar mereka melawan para ikan lunjung-lunjung yang menyerang dari dalam perut bumi. Kemudian ultraman datang menghancurkan mereka dengan tembakan laser dari tangannya dan mati la para monster, dunia kembali damai dan tentram. Tamat . .

Ok .. kita kembali kepokok persoalan.

Gw mohon-mohon banget dengan mereka supaya g nangkap kami. Akhirnya setelah berunding, mereka mau ngelepasin kami, tapi . .KAMI HARUS JOGET!!

Sed dah ni orang . .dengan penuh rasa malu terpaksa kami nurutin permintaan mereka. Sumpah . . hal ini sama sekali g ada di daftar menu yang gw rencanain.
Bayangin aja , malam V-day, gw joget2 g jelas ala ulat bulu di tontonin sama orang2 rame.
Dan yang jauh lebih tragis . .
Besoknya , GW DI PUTUSIN gara-gara dia malu sama kejadian malam tadi >__<

Gw g tau harus ngomong gmna lagi…

Thanks dah mw baca cerita gw, semoga kalian g muntah-muntah habis baca cerita gw…
Wasalam . .

Filed Under: KR Projects
  • Risky Martarozi

    hhahahaaa . ..

    gw menang . . .

    senangnya gw

    ni kompetisi pertama yang gw menangis
    thanks kaskusradio

    love u

  • Mutiara Clarisa

    hahhahahhaha
    lucu
    keren bgt dah sungguh
    endingnya benar2 sesuai dgn yg dharapkan :shutup:
    ………………. :ngacir:

  • riescarter

    sungguh tragis kisah loe……

  • Ayyas_molo

    uhahahhaaaa

    sumpah gw demen ada orang yg mnderita kaya lw tapi di critaain dgn semangat mggebugebu ….
    daripada yg brlebay lebay ….
    mendayu dayu ky pilm di in***iar

  • orang indonesia

    fuckk….
    sakit perutku ketawa…

  • Botakmimisan

    biasa aje :p

  • AkkA

    mantap gan …bagus nih :ngakak

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=1503947899 Izka Handayani Bahveen

    hahahaha.. giilooooooo..

  • Vydenz

    Gaya bercerita nya terlalu mirip dengan raditya dika :)

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000598943615 Elha Dyana

    ngakak gan..

  • dksri

    ngenes amat gan…

  • LeeInJi

    tragis gan :ngakak

  • Kustiarnowibowo

    ngenes banget. .
    kasian gw sama orang yang harus ngeliatin lo joget. .

  • Pingback: Pemenang III Lomba Kisah Kasih KR – KaskusRadio – Radionya Anak Indo - Website Kumpulan Dongeng