Playlist IndieZone

Berikut adalah daftar lagu (berdasarkan urutan abjad, bukan urutan diputar) yang ditayangkan di IndieZone untuk periode :

20 July 2011

Adventure Ailen – Jony (3:21)
Adventure Ailen feat. Lamlam CloseHead – Aku Bukan Dirimu (5:10)
ARLOJI – Seandainya (3:49)
ARLOJI – Engkaulah Cintaku (3:47)
Hummingbird – Mycenaean (4:36)
Hummingbird – Two Gentleman of Verona (3:14)
RELIEF – Kau Disana(3:38)


indiezone
Tayang setiap Rabu (11.00-13.00 WIB) dan Sabtu (19.00-20.00 WIB)




Filed Under: IndieZone
  • Ezu

    thanks kaskus radio for support…
    Watch out for KIX MAG LONDON, UK.August 2011 Issue featuring Indonesian Electronic Band – EZU !!!Coming out soon ♥

  • Ezu_electrock
  • Agnezia_friska

    tolong diputer lagi donk lagunya ezu……

  • Ridhwan

    The Furstater dong :malus

  • http://www.facebook.com/tsalmans Salmans Ank

    Koq gak di update lagi playlistnya gan…

  • http://www.facebook.com/mahdesi Mahdesi Iskandar

    update lagi dong, gan…

  • Rudykadima

    Update lg dong om….Thx

  • http://profile.yahoo.com/UEZ5BBB2CMVSWU6TQDDKFYAP4E Anky

    acara indie nya emang dh gg ada ?

  • Martinoruntukahu

    update playlsit nya dong, udah setahun lebih lewatnya tuh gan..

  • Vitraprawira

    Eh, Gan, Ane punya lagu, Pengen ikutan masuk Playlist dong. Gimana caranya?.

  • Bassisfourstrings

    min…saya udh ngirim data profil n lagunya…tolong di sek yah…makasih…

  • Frestya Yulianti

     https://soundcloud.com/amri_wijayanto/05-cd-yang-tlah-pergi

  • Frestya

     http://youtu.be/7MIi9pNj–g

  • dermy

    indieZone masih ada kaga yah???